• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 17 April 2014
Tribunnews.com

Gagal Kabur Karena Temui Jalan Buntu, Perampok Motor Tewas Dihajar Massa

Senin, 29 April 2013 02:24 WIB
Gagal Kabur Karena Temui Jalan Buntu, Perampok Motor Tewas Dihajar Massa
google

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU – Saat akan mencabut kunci kontak sepeda motor korbannya yang sedang melaju di Jalan Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Minggu (28/4/2013) sore motor yang dikendarai dua perampok (identitas belum diketahui), bersenggolan dengan motor korbannya. Akibatnya, mereka terjatuh.

Sonia (28) warga Kelurahan Jukung yang nyaris menjadi korban perampokan saat akan menuju pasar terdekat itu sontak berteriak minta tolong. Teriakannya didengar oleh seorang warga yang tengah mencari rumput di sekitar lokasi kejadian. Merasa aksinya gagal dan ketahuan oleh warga, kedua perampok itu melarikan diri ke arah kelurahan, menghindari kejaran massa.

Namun sialnya, salah seorang perampok menemui jalan buntu, karena jalan yang ditempuhnya untuk melarikan diri terhalang sebuah sungai. Akibatnya, ia berhasil disusul massa yang mengejarnya.

Tanpa ampun, ia pun menjadi bulan-bulanan massa dengan berbagai senjata tumpul dan tajam. Tak cukup disitu, warga yang emosi melihat aksi pelaku kemudian langsung membakar pelaku yang mengakibatkannya tewas.
Sedangkan, rekan pelaku berhasil kabur kearah yang berlainan dengan cara menerobos kedalaman jurang yang ada disekitar lokasi kejadian.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Chaidir melalui Kasat Reskrim AKP Edwartu saat dikonfirmasi Sripoku.com mengatakan, pelaku yang sudah dalam keadaan tewas terpanggang berikut sepeda motornya sudah diamankan. Sedangkan korban menjalani perawatan di rumah sakit, karena mengalami patah tangan akibat terjatuh dari sepeda motor ketika dipepet oleh kedua pelaku.

“Ada dua pelaku yang diduga akan melakukan perampokan terhadap seorang warga dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BG 6517 HV. Aksi mereka gagal, dimana satu pelaku dibakar massa, dan satu pelaku lagi berhasil kabur masuk kedalam jurang. Sedangkan korban, itu mengalami patah tangan karena jatuh dari motor ketika mau dirampok dan dirawat di rumah sakit. Kasus ini masih dalam penyelidikan” katanya.

Sementara itu, pantauan di ruang jenazah RS Sobirin Lubuklinggau, hampir sekujur tubuh pelaku hangus terbakar. Hanya setengah bagian wajah dan telapak kakinya yang tidak terbakar. Ciri-cirinya adalah, dibibir kiri dan lengan kiri pria dengan tinggi sekitar 175 cm ini terdapat tanda bekas luka bacokan.(Ahmad Fahrozi)

Editor: Willy Widianto
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1722661 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas