PKS Serahkan Dukungan ke Ridho Calon Bupati Sidrap

Posisi calon incumbent bupati dan wakil bupati Sidrap, Rusdi Masse, Dollah Mando (Ridho II) jelang pilkada

PKS Serahkan Dukungan ke Ridho Calon Bupati Sidrap
PKS

TRIBUNNEWS.COM, SIDRAP - Posisi calon incumbent bupati dan wakil bupati Sidrap, Rusdi Masse, Dollah Mando (Ridho II) jelang pilkada 29 Agustus mendatang semakin menguat.

Hal itu dikarenakan adanya dukungan dan amunisi baru, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC PKS Sidrap, Hasyim Ramlan.

Dukungan itu diterima langsung calon incumbent, Rusdi Masse, di RMS Center, Pankajenne, Kabupaten Sidrap, Senin (29/4/2013), sekitar pukul 15.30 Wita.

Kepada sejumlah wartawan, Hasyim Ramlan, mengaku akhirnya menjatuhkan dukungannya kepada Ridho, lantaran melihat hasil pembangunan selama satu periode lalu.

"Salah satu yang membuat kami jatuh cinta, karena pasangan Ridho mampu menekan angka kemiskinan, kegiatan sosial keagamaan semakin banyak, dan pembangunan semakin merata, inilah alasan mengapa kami jatuhkan pilihan kami ke pasangan ini," kata Hasyim disambut aplaus ratusan simpatisan Ridho yang hadir di tempat tersebut.

Hasyim Ramlan berharap, dengan adanya sokongan dukungan dari PKS, Ridho bisa membawa Sidrap, lebih baik lagi.

Sementara itu, Rusdi Masse, yang menerima rekomendasi tersebut, mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan PKS.

"Ini adalah amanah, dan tentu akan kami jaga. Insya Allah, dengan tambahan dukungan dari PKS, kita tentu bisa melanjutkan dan mengawal amanah rakyat," jelas Rusdi Masse.

Sebelumnya pasangan Ridho sudah mengantongi beberapa dukungan dari partai lainnya seperti, PAN, PPP, PKPI, PBB, dan PKS. Bahkan kabarnya Golkar dalam waktu dekat akan memberikan juga dukungannya kepada pasangan ini.(Ali)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help