Setahun, Aco Terima 18 Penghargaan

Wali Kota Makassar, Ilham "Aco" Arief Sirajuddin telah menerima 162 penghargaan

Setahun, Aco Terima 18 Penghargaan
Tribun Timur/Edi Sumardi
Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin berbicara saat jumpa pers membahas infrastruktur di Balai Kota Makassar, Rabu (24/10/2012).

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,  - Selama sembilan tahun menjabat, Wali Kota Makassar, Ilham "Aco" Arief Sirajuddin telah menerima 162 penghargaan untuk dirinya dan Pemkot Makassar. Data dari Sekretariat Daerah Kota Makassar, penghargaan tersebut dari instansi pemerintah dalam negeri dan lembaga asing.

Jika dirata-ratakan, dalam setahun, setidaknya 18 penghargaan diterima.

"Penghargaan yang akan diterima, Selasa besok merupakan penghargaan ke-162," kata Kabag Humas Setda Kota Makassar, Mukhtar Tahir dalam keterangan persnya di Balai Kota Makassar, Senin (29/4/2013).

Besok, Ilham akan menerima penghargaan sebagai pembina terbaik Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) 2013 dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

Pekan lalu, Ilham juga meraih penghargaan tertinggi sebagai penyelenggara pemerintahan terbaik, Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono yang diserahkan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi. Penghargaan diserahkan pada acara Peringatan Hari Otonomi Daerah XVII di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (25/4/2013).(tribun-timur.com/edi)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved