• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Lanal Lampung Gelar Krakatau Adventure Trail

Selasa, 30 April 2013 21:05 WIB
Lanal Lampung Gelar Krakatau Adventure Trail
TNI AL Logo

TRIBUNNEWS.COM  LAMPUNG  - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan serta TRAPAC (Trail Adventure Panjang Comunity) Lampung akan menggelar "Krakatau Adventure Trail". Kegiatan berskala nasional tersebut akan digelar pada 14-15 Juni 2013 mendatang.

Ketua Umum Kegiatan tersebut Mayor (Laut) Mastur saat ditemui Tribun di Markas POMAL, Panjang, Bandar Lampung, Selasa (30/4/2013) mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan wisata alam Lampung ke penghobi motor trail se-Indonesia. Selain itu juga untuk menjalin tali silahturahmi antar penghobi motor trail serta sebagai ajang pembinaan olahraga motor trail. Dalam gelaran tersebut, panitia menyediakan grand prize satu unit motor extrem trail dan satu unit motor KTM Duke 200 cc.

Gelaran  yang mengambil tema " Be Real Adventure" tersebut akan mengambil rute Tugu Siger, Bakauheni- Pantai Selaki- Golden Dragon Club. " Kami telah menyiapkan rute yang fun dan menantang untuk para peserta dengan melintasi pegunungan dan pesisir pantai Lampung. Sehingga para peserta disajikan pemandangan alam Lampung yang indah," jelas Mastur.

Ia juga menjelaskan pihaknya menargetkan gelaran tersebut diiukuti 500 peserta se-Indonesia. " Dan hingga saat ini peserta sudah ada 200 orang dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Bandung, Bali, kota-kota di Sumatera dan Kalimantan," imbuhnya. Panitia gelaran tersebut membukan pendaftaran untuk masyarakat umum hingga menjelang hari pelaksanaan. Masyarakat yang berminat bisa mendaftar di Toko Buana dan Hanjaya Reacing di samping Mall Chandra Tanjungkarang. Untuk informasi bisa menghubungi Yayan di 082183172411 dan Mastur 082373049999.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1730501 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas