Kamis, 18 Desember 2014
Tribunnews.com

Walikota Binjai Terima Audiensi Aklindo

Selasa, 30 April 2013 19:00 WIB

Walikota Binjai Terima Audiensi Aklindo
AKLINDO logo

aporan wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM , BINJAI - Walikota Binjai H.M. Idaham, SH. M.Si menerima audiensi pengurus Asosiasi Kontraktor Ketenaga Listrikan Indonesia Binjai (AKLINDO) di ruang kerja Walikota. Walikota didampingi oleh Asisten Pemerintahan Drs. Arlan Nasution, M.AP dan Kabag Humas Zulfikar, S.Sos sedangkan dari Aklindo terdiri dari Ir. Pandapotan Nababan (ketua), Ir. R. Sukri, W.Tambunan, Hosland Perangin-angin.

Ketua Aklindo Ir. Pandapotan mengatakan agar kiranya terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Pemko dan Aklindo yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kelistrikan dengan baik kepada masyarakat. Aklindo juga agar secara bersama-sama melindungi masyarakat dari penggunaan kabel listrik yang tidak berstandar sehingga konsumen tidak dirugikan. Aklindo mengajak masyarakat dan Pemko untuk berhemat energi.

Walikota menyambut baik keberadaan Aklindo yang dapat bekerjasama dan bersinerji dengan Pemko untuk memberikan pelayanan kelistrikan pada masyarakat dengan aman, nyaman dan terjangkau. Pemko Binjai telah dan akan menggunakan peralatan dan bahan yang hemat enerji seperti untuk lampu penerangan jalan, walau pun pun diakui Walikota hal ini merupakan investasi besar namun hal ini akan lebih hemat dan menguntungkan Pemko dan masyarakat.

Bukti nyata dari penghematan lampu penerngan jalan dengan penggunaan solar cell dengan hasil Pemko surplus Rp. 500 juta. Walikota mengajak Akindo untuk berkoordinasi dan kerjasama denga Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Tarukim . (ari/tribun-medan.com)
-

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas