• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribunnews.com

Warga Minta Otopsi Dikawal TNI

Rabu, 1 Mei 2013 21:43 WIB
Warga Minta Otopsi Dikawal TNI
Puspen TNI
Kepala Staf Umum (Kasum) TNI selaku Direktur Latihan Gabungan (Dirlatgab) TNI 2013 Marsekal Madya TNI Boy Syahril Qamar melakukan peninjauan dan pengecekan secara langsung kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai ajang latihan pertempuran serta kesiapan daerah latihan dan fasilitas yang ada sebelum digunakan sebagai tempat Latihan Gabungan (Latgab) TNI tahun 2013, di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) Korps Marinir, Baluran, Karang Tekok, Asem Bagus, Situbondo, Jawa Timur, Senin (29/4/2013). 

.TRIBUNNEWS.COM, MUSIRAWAS – Seorang pemuka masyarakat Muararupit saat dialog dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Saud U Nasution di Lubuklinggau, Rabu (1/5/2013) mengatakan, saat pelaksanaan otopsi terhadap jenazah korban penembakan di Muararupit nanti, dia meminta agar untuk pengawalan dilakukan oleh anggota TNI.

Ia menyebutkan alasannya bahwa sampai saat ini, masyarakat di Muararupit masih trauma dan belum mau menerima kehadiran polisi ditempat mereka.

“Hari ini kita diundang oleh Kapolda, yang juga akan menyampaikan santunan kepada ahli musibah. Artinya forum ini adalah forum silaturahmi. Disini saya katakan, permintaan kami usut tuntas dan tindak tegas pelaku penembakan, bantulah keluarga musibah. Kemudian, saat akan dilakukan otopsi, serahkan pengamanan kepada pihak TNI. Karena Polri belum diterima oleh masyarakat,” ujar Arifin.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1734741 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas