• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 21 Agustus 2014
Tribunnews.com

PDIP Resmi Usung Bambang DH dan Said Abdullah

Jumat, 3 Mei 2013 13:29 WIB
PDIP Resmi Usung Bambang DH dan Said Abdullah
NET
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur yang diusung PDI Perjuangan Bambang DH dan Said Abdullah

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan secara resmi mengusung mantan Wali Kota Surabaya Bambang DH sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Bambang DH dipasangkan dengan tokoh PDI Perjuangan Jawa Timur asal Madura, Said Abdullah sebagai calon Wakil Gubernur.

"Keputusan partai menempatkan kader senior Jawa Timur yang pernah pengalaman memimpin partai. Pengalaman 2(dua) kali sebagai Wali Kota Surabaya, yaitu Bambang DH. Dan Wakil Gubernurnya adalah kader JawaTimur asli dari Madura yang selama ini telah aktif sebagai senior partai dan angg DPR, Said Abdullah, ujar Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Jumat (3/5/2013).  

Dijelaskan, DPP hari ini mengundang seluruh pengurus DPD Jatim dan fraksi DPR dapil Jatim. Termasuk para kader partai yang menjadi kepala daerah kab kota se JATIM. Hal ini kata Tjahjo, dimaksudkan untuk menyampaikan keputusan DPP terkait rekomendasi Gub dan Wagub JaTim yang telah diputuskan dalam pleno DPP PDI Perjuangan pada Kamis kemarin.

"Dengan semangat perubahan dan semangat kebersamaan gotong royong bersama seluruh masyarakat Jawa Timur Bamb DH dan Said Abdullah siap bersaing, khususnya calon dari Partai Demokrat yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Soekarwo," Tjahjo menjelaskan.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1741791 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas