• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribunnews.com

Belasan Motor Suzuki Shooter Touring ke Tangkuban Parahu

Minggu, 5 Mei 2013 12:47 WIB
Belasan Motor Suzuki Shooter Touring ke Tangkuban Parahu
Tribun Jabar/Kander Turnip
Belasan pemotor yang terdiri dari wartawan dari Jakarta dan Bandung, serta para pecinta motor Suzuki dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti touring dari Lapangan Brigif Cimahi ke Tangkuban Parahu, Minggu (5/5/2013) pagi. 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Kander Turnip

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Belasan pemotor yang terdiri dari wartawan dari Jakarta dan Bandung, serta para pecinta motor Suzuki dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti touring dari Lapangan Brigif Cimahi ke Tangkuban Parahu, Minggu (5/5/2013) pagi. Semuanya menggunakan motor Suzuki Shooter 115 Fi sebagai ajang uji ketangguhan motor varian anyar tersebut.

Peserta dilepas oleh Head Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Mr Kazumasa Watanabe dan para petinggi Suzuki motor. Pelepasan peserta touring dilakukan dengan memecahkan kendi kecil berhias kembang di depan iring-iringan yang paling depan.

"Selamat menikmati perjalanan. Semoga sukses sampai tujuan," ujar Mr Watanabe.

Peserta touring dikawal mobil patroli dan puluhan anggota club motor dari Thunder Club Cimahi (TCC), Satria F150 Auto Team (FAT), Satria Racing Club (SRC) Tasikmalaya, FSRC Ciamis, Karawang Satria Club (KSC) Karawang.

Setelah melewati berbagai kelokan dan tanjakan ekstrem di sepanjang jalur Setiabudhi-Lembang-Tangkubanparahu, peserta tiba di puncak kawah gunung sekitar pukul 11.45 WIB. Setelah memarkirkan motor, peserta kemudian memotret 2 foto model wanita cantik nan seksi bersama 2 sepeda motor Suzuki Shooter yang bodinya dominan hijau. (nip)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1747912 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas