• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

20 Besar Calon Anggota KPU Maros Didemo

Senin, 6 Mei 2013 15:03 WIB
20 Besar Calon Anggota KPU Maros Didemo
Tribun Timur Muthmainnah Amri
Pasca pengumuman 20 besar calon anggota KPU Maros ternyata menimbulkan gesekan di kalangan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Maros 

Laporan Wartawan Tribun Timur Muthmainnah Amri

TRIBUNNEWS.COM MAROS - Pasca pengumuman 20 besar calon anggota KPU Maros ternyata menimbulkan gesekan di kalangan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Maros. Beberapa OKP yang tergabung dalam Forum Demokrasi Pemuda Maros ini berunjuk rasa atas pengumuman tersebut, Senin (6/5/2013).

Mereka menggelar aksi di perempatan Jl Jenderal Sudirman dan Jl Ahmad Yani. Namun aksi yang berlangsung damai ini tidak menyebabkan kemacetan yang berarti.

Koordinator lapangan, Saifulla mengatakan pemuda Maros mengharapkan agar tim seleksi KPU Maros bersih dari indikasi partai politik. Mereka juga menitipkan amanah pada tim seleksi KPU Maros agar tidak menyeleksi berdasarkan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.

Serta mengharapkan tim seleksi dapat menjaring komisiator KPU yang memiliki integritas, komitmen dan independensi. "Tim seleksi KPU agar melakukan peninjauan kembali terhadap orang yang ditetapkan 20 besar untuk diseleksi lebih lanjut terkait indikasi tidak memenuhi persyaratan atau terlibat parpol," tegasnya. Setelah berorasi selama kurang lebih 30 menit, puluhan mahasiswa ini pun melanjutkan aksi ke Sekretariat Tim Seleksi (timsel) KPU, Jl Azoka No 3 Maros.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
1751842 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas