• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Bayi Berumur Dua Jam Dibuang ke Kolam Lele

Senin, 6 Mei 2013 10:51 WIB
Bayi Berumur Dua Jam Dibuang ke Kolam Lele
SURYA/SUGIYONO
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, CICALENGKA - Seorang bayi laki-laki ditemukan di sebuah kolam ikan di Kampung Bojong Asih, RT 2/8, Desa Cicalengka Wetan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Minggu (5/5). Bayi tersebut diperkirakan baru saja lahir karena tali ari-arinya masih menempel.

Edi Kurnia (65), pemilik kolam ikan menemukan bayi tersebut saat akan memeriksa kolam ikan lele yang berada di belakang rumahnya sekitar pukul 18.00. Ia terkejut karena mendengar suara tangisan bayi dari kolam yang telah mengering tersebut.

"Waktu mau periksa kolam kaget juga dengar suara bayi yang nangis. Setelah saya cek ternyata ada bayi di kolam ikan saya. Bayi tersebut hanya dibungkus dengan sehelai kain dan ari-arinya masih menempel," ujar Edi, Senin (6/5).

Ia pun melapor terkait penemuan bayi ini ke Polsek Cicalengka. Warga pun ramai melihat ke lokasi penemuan bayi itu. Menurutnya, tidak ada warga di Bojong Asih yang sedang mengandung. Ia memperkirakan ibu bayi itu merupakan warga luar kampungnya.

Bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Cicalengka untuk dilakukan perawatan. Bayi dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 48 senti meter ini dalam keadaan sehat. Pukul 22.00 pihak kepolisian membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih agar mendapat perawatan yang lebih baik. (aa)

Editor: sanusi
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1750862 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas