Senin, 22 Desember 2014
Tribunnews.com

Dedi Bawa Lari Teman Wanitanya

Selasa, 7 Mei 2013 17:26 WIB

Dedi Bawa Lari Teman Wanitanya
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Dedi (kanan) diperiksa di Maposekta IT II Palembang, Selasa (7/5/2013). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - M Dedi (18), warga Jl Ali Gathmir Lorong Ketapung Kelurahan 11 Ilir IT II Palembang, membawa kabur teman wanitanya, Iv (18), pada Sabtu (4/5/2013) malam.

Dedi akhirnya berhasil digerebek di salah satu hotel kawasan Kelurahan 13 Ilir IT II Palembang oleh orangtua Iv, Minggu (5/5/2013) dini hari.

"Orang tuanya tidak setuju saya pacaran sama Iv. Karena Iv juga suka sama saya, maka saya bawa kabur dan kami nginap di hotel," kata Dedi, yang kini diserahkan ke Polsekta IT II Palembang, Selasa (7/5/2013).

Diakui Dedi, ia dan Iv sudah pacaran selama satu bulan. Namun, Dedi rupanya tidak direstui orangtua Iv untuk menjadi teman pria Iv. Dedi pun membawa kabur Iv dan menginap di hotel.

Di dalam hotel, Iv dan Dedi sudah ditunggu sepasang temannya. Namun, belum lama berada di sana, orangtua Iv keburu datang dan menggerebek Iv satu kamar dengan Dedi.

Takut dimarahi, Dedi pun bersembunyi di bawah ranjang hotel. Namun, orangtua Iv tahu dan Dedi diserahkan ke polisi. "Saya belum menidurinya. Baru saya cium dan pegang tangannya," kata Dedi di hadapan tim yang memeriksanya.

Kapolsekta IT II Palembang, Kompol Hans Rahmatullah, melalui Kanit Reskrim, Iptu Sabur, membenarkan penangkapan itu.

Dedi saat ini sudah diamankan di Mapolsekta IT II Palembang, sementara Iv sudah berada di tangan orangtuanya.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas