Selasa, 27 Januari 2015
Tribunnews.com

Pembunuh dan Pemerkosa TKI Diduga Orang Lombok

Selasa, 7 Mei 2013 00:30 WIB

Pembunuh dan Pemerkosa TKI Diduga Orang Lombok
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Puluhan aktivis Migrant Care berunjuk rasa di sekitar Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2012).

TRIBUNNEWS.COM, KERINCI - Pembunuh dan pemerkosa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci, Jambi, mulai terkuak.

Informasi yang didapat Tribun Jambi (Tribunnews.com Network), pembunuh diduga berinisial F, dan memiliki seorang putra bernama H. Diduga, F berasal dari Kepulauan Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan tinggal di Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Itu diketahui setelah tersangka kembali menghubungi korban SJ, yang masih berada di ruang perawatan kebidanan Rumah Sakit Umum Mayjend HA Thalib Kerinci, Senin (6/5/2013). SJ dirawat akibat trauma setelah beberapa kali diperkosa tersangka.

"Ya, hari ini dia (tersangka) menghubungi saya melalui telepon. Dia minta saya datang menemui dia di Tanjung Balai. Katanya dia menunggu saya di pantai,” ujar SJ, didampingi penyidik Polres Kerinci, kepada Bupati Kerinci H Murasman, kemarin.

Kepada Murasman dan istrinya, Daruli, SJ menceritakan semua kisah sedih yang baru saja dialaminya, saat akan pulang ke Indonesia. SJ sudah beberapa tahun tidak pulang kampung, karena bekerja di Malaysia.

"Kami pulang karena suami saya ingin sekali bertemu dengan anak-anak di kampung. Apalagi, anak tertua kami baru menikah beberapa waktu lalu,” katanya.

SJ pun tidak henti-hentinya menangis, karena tidak kuasa menahan rasa sedih yang menghinggapinya. Diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, selain mengalami perkosaan. SJ mengaku suaminya tewas, dan uang yang dibawanya ikut diambil pelaku. Demikian juga dengan dua teman sekampung mereka, Nazar dan Supardi, yang ikut menjadi korban kebiadaban pelaku.

Halaman12
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jambi
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas