• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribunnews.com

Pihak STKIP Binjai akan DO PR Bila Terbukti Mahasiswi Mereka

Selasa, 7 Mei 2013 17:50 WIB
Pihak STKIP Binjai akan DO PR Bila  Terbukti Mahasiswi Mereka
Ilustrasi gambar di ponsel

Laporan wartawan tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM BINJAI - Pihak perguruan Tinggi Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) budidaya Binjai akan melakukan  Drop out (DO) terhadap PR bila benar merupakan mahasiswa mereka.

“kami masih belum bisa memastikan, itu memang benar mahasiswi kami atau tidak, tapi kalau ia , kami akan lakukan rapat senat melakukan DO terhadap dia,” ucap ketua yayasan STKIP Drs H Muslim Sembiring ketika ditemui diruangannya, selasa (7/5/2013).

Lebih lanjut dirinya mengatakan dirinya mengaku terkejut ketika membaca berita Tribun, yang menyebutkan cewek yang dimaksud merupakan mahasiswa STKIP. Dirinya pun langsung memanggil pihak  TU STKIP untuk mencari nama mahasiswi yang dimaksud.

Warga Binjai di hebohkan foto telanjang yang diduga mahasiswi perguruan Tinggi Budidaya Binjai yang di Upload di situs Youtube.

Dalam situs Youtube tersebut, nama mahasiswi tersebut Putri Ramadhani mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) budidaya Binjai Jurusan Pendidikan bahasa dan seni.

 Dani warga Binjai Timur, mengaku terkejut dengan video yang tersebar tersebut. Menurutnya gambar tersebut sudah merusak wajah kota Binjai.

“gawat kali perempuan ini, kok nekat kali dia upload video kayak gini, belum pernah ada yang seperti ini di kota Binjai,” ucapnya yang mengaku melihat video tersebut secara tak sengaja. (ari/tribun-medan.com)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1757642 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas