• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribunnews.com

Siswa SMP di Klaten Cabuli Teman Sekolahnya

Rabu, 8 Mei 2013 01:28 WIB
Siswa SMP di Klaten Cabuli Teman Sekolahnya
IST
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Obed Doni Ardiyanto

TRIBUNNEWS.COM – Seorang siswa SMP N 3 Cawas, RA (15), warga Kecamatan Cawas dilaporkan ke Polres Klaten telah melakukan kekerasan sesual terhadap siswi satu sekolahnya, KC (12) warga Kecamatan Weru, Sukoharjo. Hal tersebut dibenarkan pihak sekolah tersebut.

“Benar, keduanya merupakan murid sekolah ini. Kejadian tersebut dilakukan di luar jam sekolah. Untuk permasalahnya yang jelas kami kurang tahu, namun permasalahan tersebut telah ditangani pihak Polres Klaten,” ucap Kepala Sekolah SMP N 3 Cawas, Agus Tri Purwanto, kepada Tribunjogja.com (Tribunnews.com Network), di Klaten, Selasa (7/5/2013).

Namun selaku pihak sekolah, lanjut Agus, pihaknya tetap bertindak sebatas wewenang sekolah. Jajaran sekolah tersebut telah memanggil kedua orang tua siswa. “Namun untuk keputusan nasib kedua siswa tersebut, kami masih menanti hasil dari kepolisian. Pasalnya, mereka masih berstatus murid di sini,” tambahnya.

Kejadian yang diduga kekerasan seksual tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (6/5/2013), setelah kegiatan belajar mengajar telah rampung. Pulang sekolah, korban, KC, meminta buku yang dibawa terlapor, RA, di kantin sekolah tersebut.

Namun saat mencoba meminta buku, tangan korban ditarik paksa oleh terlapor. Kemudian terlapor dipaksa untuk duduk. Terlapor kemudian menyikap rok korban ke atas, dan kemudian celana dalam korban dilepas paksa.

Meski korban berusaha memberontak dan minta tolong, namun tidak dihiraukan terlapor, Terlapor kemudian mencumbu, dan korban diperkosa. Perlakukan terlapor kepada korban tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian Klaten.

“Laporan sudah kami terima. Saat ini, laporan tersebut masih dalam penyelidikan unit PPA Satreskrim Klaten,” tutur Kasubag Humas Polres Klaten, AKP Sugiyanto, kepada Tribunjogja.com, saat berada di kantornya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jogja
0 KOMENTAR
1759362 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas