• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribunnews.com

Yuk, Ikut Sepeda Santai HUT Kodam Gratis

Kamis, 9 Mei 2013 14:37 WIB
Yuk, Ikut Sepeda Santai HUT Kodam Gratis
Kodam Siliwangi Logo

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG, --Dalam rangka menyambut HUT ke 67, Kodam III/Sililwangi  akan menggelar Sepeda Santai “Gooes Siliwangi Funbike” Minggu  19 Mei 2013 dengan target peserta ± 20.000 orang dari berbagai komunitas Sepeda terutama yang ada di Bandung dan sekitarnya. TNI/Polri birokrasi mahasiswa/pelajar, dan masyarakat umum lainnya.

Menurut DR Tugiman selaku ketua panitia pelaksana Siliwangi Funbike, kegiatan  akan menempuh route ± 10 km, start di Makodam III/Slw Jalan Aceh No.69 Bandung.

Rute yang dilalui Jalan Kalimantan-Jawa-Sumatera- Lembong-Asia Afrika-Otista-Lapang Tegalega-Peta-Laswi-Ahmad Yani-Supratman-Diponogoro dan Finish di Lapang Gasibu/Gedung Sate Bandung.

Tugiman yang juga menjabat Sekjen Komite Sepeda Indonesia Jabar mengataka “Gooes Siliwangi Funbike” sebagai sarana Silaturahmi antar elemen masyarakat di Jabar dalam upaya membangun kebersamaan sebagai Implementasi Kemanunggalan TNI dengan rakyat seiring dengan Motto Siliwangi “Siliwangi Adalah Rakyat Jawa Barat Dan Rakyat Jawa Barat Adalah Siliwangi”.

Bagi peserta disediakan doorprize berupa satu Unit sepeda Motor, 15 Unit Sepeda dan hadiah menarik lainnya yang akan di undi di tempat finish.

Pendaftaran di jalan Sumatera No. 37, Kodim 0618/BS Jl. Bangka No. 2 Bandung, Kodim 0609/Cmi dan Koramil-Koramil sewilayah Bandung dan Cimahi tanpa dipungut biaya apapun ali as “Gratis”, selain itu di tempat finish para peserta juga dapat menyaksikan Pameran Perlengkapan Militer dan berbagai hiburan lainnya. (tsm)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jabar
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1765992 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas