• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

Bos Geng Motor di Makassar Anak Orang Terpandang yang Pendiam

Sabtu, 11 Mei 2013 21:17 WIB
Bos Geng Motor di Makassar Anak Orang Terpandang yang Pendiam
TRIBUN TIMUR
Nur Ansyari Alias Ari Katombo

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasan Basri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR -- Nur Ansyari Alias Ari Katombo (17 ) bos besar geng motor Mappakoe , warga  Jl Lasuloro Dalam II , no 24 , Kecamatan Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan, yang diamankan di Polrestabes Makassar , karena tindakan brutalnya bersama kelompoknya selama ini meresahkan masyarakat, membuat  orangtua, guru , kepala sekolah serta teman -teman sekolah kaget.

Sebab dimata mereka selama ini,  Bos geng motor tersebut adalah orangnya yang baik, pendiam , sopan dan tidak pernah berkelahi baik dilingkungan sekolah ataupun dilingkungan rumahnya.
Orantuan tua Ari, Retno mengatakan, bahwa musibah yang dialami anaknya  mereka tidak sangka , jika anak terakhir dari empat bersaudara tersebut berbuat seperti apa yang diwacanakan selama ini. Sebab dimata ibunya, Ari adalah anak pendiam, dan tidak pernah punya masalah di sekitar rumahnya.

" Saya juga kaget, kenapa anakku bisa berbuat begitu. Ia pergi dan pulang sekolah tepat waktu," tutur ibunya sambil mengusap air matanya, saat ditemui di rumahnya,  Sabtu (11/5/2013).

Namun akibat kejadian ini, ibunya ini tidak mau banyak komentar, justru ia menyarankan agar Tribun Timur langsung menemui pihak bersangkutan dalam hal ini Ari.

Warga di Jl Lasurolo tersebut juga banyak yang tidak percaya jika, Ari menjadi salah satu bagian dari geng motor yang selama ini meresahkan masyaraka Makassar. Sebab mereka nilai keluarga Ari adalah orang yang terpandang. Serta dari segi ekonomi dia adalah keluarga yang kaya.

Menurutnya juga saudara -saudara kandung  Ari merupakan adalah orang yang berpendidikan. Dibuktikan ketiga saudaranya sudah lulus kuliah dan semuanya bekerja.

"kami heran, karena setahu saya dia adalah keluarga yang baik , dan segi ekonomi mereka kaya," papar Muh Yunus, salah satu tetangga bos Mappakoe ini.

Menurut Yunus, Ari juga adalah anak sopan dan ramah, dan  sedikit pendiam serta tidak punya musuh di kalangan teman-temanya.

Pantauan Tribun Timur.com, saat berkunjung ke rumah Ari ( bos besar mappakoe) di lorong tersebut rata-rata orang yang mampu terutama keluarga Ari. Hal ini terbukti dilihat dari  struktur bangunan dil orong tersebut adalah rumah batu. Seperti halnya dengan rumah Ari yang  berlantai dua, dengan pagar besi dan dinding warna hijau.

Adapun kondisi rumah ari, saat Tribun Berkunjung, rumahnya dalam keadaan sepi dan di dalam rumahnya pada saat itu hanya dihuni dua orang saja dan  tak ada aktivitas apa-apa.  Pintu rumah Ari dalam keadaan tertutup rapat..

Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Timur
1 KOMENTAR
1773601 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Uchu gak punya motor-Sabtu, 11 Mei 2013 Laporkan
    trus Anak Orang
    Terpandang & yang Pendiam smuax baik2 ya? Lucu...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas