• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Kurir Ganja Ditangkap di Stasiun Bus Anugrah Medan

Sabtu, 11 Mei 2013 14:38 WIB
Kurir Ganja Ditangkap di Stasiun Bus Anugrah Medan
tribunnews.com/document
Ilustrasi ganja

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Berdalih untuk menambah biaya hidup Zailani Sulaiman (42) warga Desa Keude Alue Bheng Kecamatan Peudada Kabupaten Bireun Aceh nekat menjadi kurir ganja.

Namun naas baginya belum lagi menikmati keuntungan bapak yang mengaku mempunyai 5 anak ini harus mendekam di tahanan Sat Res Narkoba Polresta Medan setelah tertangkap pada Rabu, (8/5/2013) pagi di Stasiun Bus Anugrah Jalan Gatot Subroto Medan.

Saat ditemui di Polresta Medan Sabtu, (11/5/2013) siang, dirinya mengaku baru sekali menjadi kurir. Sampai sekarang ia masih kepikiran siapa orang yang mengkibusi dirinya sehingga bisa tertangkap oleh Polisi membawa 21 kilogram ganja.

" Yang jelas ada kibusnyalah ini, kusimpannya ganja itu dikardus, sama seperti barang bawaan orang orang lainnya, masak bisa tahu polisi kalau aku bawa ganja," ujar Zailani.

Pria yang hanya mengecap pendidikan sampai kelas 5 SD ini mengatakan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dirinya yang bekerja sebagai buruh tani di kampung masih sangat kekurangan. Meski memiliki beberapa hewan ternak dirumahnya, Ia mengaku hal itu belum bisa membantu perekonomian keluaganya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Medan
0 KOMENTAR
1772622 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas