• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribunnews.com

Murid Kelas 1 SD Tewas Tertabrak Mobil Kadis Pendidikan

Senin, 13 Mei 2013 01:53 WIB
Murid Kelas 1 SD Tewas Tertabrak Mobil Kadis Pendidikan
net
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, WATAMPONE -- Malang nian nasib Andi Muh Fahrun (7). Murid Kelas 1 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 206 Apala, Kecamatan Barebbo, Bone, ini tewas setelah tertabrak di jalan akses menuju wilayah Mare dan  Apala, sebelah selatan Kota Watampone, Bone, Minggu (12/5/2013).

Aparat penyidik Satuan Lalulintas Kepolisian Resort Bone (Polres) Bone, mengkonfirmasikan, Fahrum ditabrak mobil Kepala Dinas Pendidikan Bone yang melintas di jalan sekitar SDN 206 Apala, akhir pekan lalu.

"Yang kami tahu penabrak adalah mobil dinas dengan berpelat merah. Mobil itu langsung kabur usai menabrak. Namun, kebetulan ada warga yang mencegat mobil tersebut dan mengingat DD-nya (nomor polisi)," ungkap M Asdar salah satu keluarga korban.
Asdar yang masih paman almarhum ini, menyebutkan keponakannya, menghembuskan nasfas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Jl Makassar, Watampone, Bone.

Pihak Kepolisian yang menangani kejadian yang menimpa bocah Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Bone ini justru melepaskan sopir kendaraan.

Namun, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Mare Aiptu Dwi Asmoro membantah. Dia menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan tersebut dan berjanji melanjutkan penyidikan kasus ini.

Ia menuturkan, pihaknya tidak menahan pelaku karena pihak keluarga korban dan pelaku telah menyepakati proses penyelesaian dalam kejadian itu. "Infonya berdamai. Saya melepasnya karena ada sopir pete-pete, bernama Zakaria yang mengaku keluarga korban dsan sudah melakukan pembicaraan serius dengan pihak pelaku," ungkap Aiptu Dwi Asmoro. (Mahyuddin)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1776712 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas