• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 18 September 2014
Tribunnews.com

Laporan Fiktif, Bupati Nunukan Janji Tegur Stafnya

Selasa, 14 Mei 2013 16:08 WIB
Laporan Fiktif, Bupati Nunukan Janji Tegur Stafnya
Bupati Nunukan Vasri


 
Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Niko Ruru
 
TRIBUNNEWS.COM NUNUKAN,- Bupati Nunukan Basri berjanji akan memberikan teguran kepada bawahannya yang memberikan laporan fiktif mengenai realisasi pelaksanaan kegiatan fisik. Laporan yang tidak sesuai dengan kondisi lapangan itu, disampaikan Bupati Nunukan kepada DPRD Nunukan dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Nunukan tahun anggaran 2012. Sejumlah proyek fisik seperti gedung laboratorium komputer SMP 3 Nunukan Selatan dilaporkan selesai 100 persen, kenyataannya progress fisik belum selesai.

“Tegurannya bisa lisan, bisa tertulis! Tetapi tidak perlu disampaikan keluar. Itu kan intern ke dalam,” ujar Basri memanggapi pernyataan anggota Komisi I DPRD Nunukan Agustinus http://kaltim.tribunnews.com/2013/05/07/berikan-laporan-fiktif-bupati-nunukan-diminta-tegur-bawahannya

Basri mengatakan, seharusnya stafnya menyampaikan laporan dengan benar. ““Inilah hambatan kita di lapangan kan?” ujarnya.

Jika memang pekerjaan tersebut belum tuntas, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang bersangkutan mengenakan denda kepada kontraktor yang bersangkutan.

“Ada aturannya denda. Sudah aturan, kalau ada proyek tidak jadi yah didenda. Yang jelas kepada SKPD kita lakukan teguran supaya tidak terjadi lagi setiap tahun. Jangan lagi karena faktor cuaca dan segala macam. Jangan lagi terjadi seperti itu,” ujarnya.

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1783511 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas