Kamis, 27 November 2014
Tribunnews.com

Mobil Titipan KPK di Parkir di Polsek

Selasa, 14 Mei 2013 20:56 WIB

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUNNEWS.COM ,MEDAN- Hingga Selasa sore, (13/5/2013) satu unit mobil Nissan Terrano plat merah BB 323 R masih tampak terparkir dihalaman depan Mapolsek Medan Baru. Menurut keterangan dari polisi jika mobil yang berwarna hitam itu sudah terparkir sejak siang hari. Saat dikonfirmasi langsung melalui Wakapolsek Medan Baru, AKP S. Siagian dirinya mengatakan jika mobil tersebut merupakan titipan KPK.

“ Memang benar mobil titipan KPK, cuma saya gak tahu sejak kapan mobil ini terparkir tadi saya tanya sama Kanit Reskrim katanya mobil titipan KPK, kalau tahanan KPK gak ada ah disini,”ujar Siagian.

Informasi yang didapat dari salah satu polisi mengatakan jika pada siang harinya sempat ada tahanan KPK yang dibawa ke Polsek Medan Baru, namun ia tidak mengetahui secara pasti ada berapa orang tahanan titipan tersebut.

“ Kalau tadi siang memang ada bang yang sempat dibawa kesini Cuma aku gak tahu berapa orang, itupun siangnya juga langsung diambil lagi sama mereka,”ujar sumber tersebut. (dra/tribun-medan.com)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas