• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribunnews.com

Pegulat DKI Jakarta dan Sumbar Belum Gabung di Pelatnas

Selasa, 14 Mei 2013 19:15 WIB
Pegulat DKI Jakarta dan Sumbar Belum Gabung di Pelatnas
Kompas Nasional/YUNIADHI AGUNG
Pegulat M Marwan dari Sumatera Utara (depan) bertanding melawan pegulat M Yasser dari Jawa Timur di penyisihan nomor greco roman 96 kilogram putra cabang gulat PON Riau 2012 di Kompleks Universitas Islam Riau, Sabtu (15/9/2012). Kompas/Yuniadhi Agung (MYE) 15-09-2012

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM SAMARINDA,  - Pemusatan pelatihan nasional (Pelatnas) cabang olahraga gulat gaya bebas dan grego digelar di Kaltim, sejak 12 Mei 2013 kemarin. Hingga kini, masih ada beberapa atlet gulat asal DKI Jakarta, Kalimantan Selatan dan Sumatera Barat belum bergabung untuk mengikuti persiapan pelatnas SEA Games 2013 di Myanmar.

"Yang sudah mengikuti pelatnas, baru dari Kaltim saja. Pegulat dari DKI, Kalsel dan Sumatera Barat belum datang. Informasinya dari Kalsel hari ini akan datang dan bergabung," kata Buyamin, pelatih gulat pelatnas, Selasa (14/5/2013).

Ia menjelaskan, pegulat asal Kaltim yang sudah mengikuti pelatnas antara lain, Inadrah (kelas 48 kg gaya bebas putri), Eko Roni Saputra (kelas 55 kg gaya bebas putra), Suparmanto (kelas 55 Kg gaya grego) dan Kusno Hadi Saputro (kelas 74kg gaya grego), M Iqbal (kelas 50 kg gaya bebas), M Aliansyah (kelas 60 kg gaya grego), dan Rustang (kelas 66 kg gaya grego).

Untuk pegulat asal Kalsel yang masuk pelatnas sebanyak 4 pegulat. Sedangkan, DKI Jakarta dan Sumatera Barat, masing-masing meloloskan dua pegulatnya. "Dari DKI dan Sumbar belum ada informasi, kapan atletnya datang," ucap Buyamin.(Bud)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1784461 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas