Selasa, 25 November 2014
Tribunnews.com

Resmi Diusung Demokrat, DIA Langsung Tancap Gas

Selasa, 14 Mei 2013 15:32 WIB

Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM MAKASSAR,  - Setelah sehari mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto-Syamsu Rizal (DIA) langsung tancap gas.

Seluruh komponen tim merapat barisan untuk tancap gas, membangun jaringan dan mensosialisasikan langsung turun ke masyarakat.

"Termasuk mempersiapkan atribut spanduk,  stiker, baliho dan billboard yang selain memuat pasangan Danny-Deng Ical juga sudah mencantumkan logo partai pengusung dalam setiap media kampanye," kata juru biacara DIA, Irwan Ade Saputra, Selasa (14/5/2013).

Selain mempersiapkan atribut pasangan dan logo,  tim juga sudah siap untuk penyebaran atribut pasangan, dengan basis berdasarkan tempat pemungutan suara (TPS).

Dengan adanya rekomendasi tersebut menjadi pemicu dan penambah spirit tim dalam memaksimalkan pola kerja dalam memenangkan pasangan DIA.

"Jadi seluruh perangkat tim sudah mendapatkan kepastian dan Insya Allah saatnya fokus bekerja secara total, karena DIA begitu indah," ujar Ade.

"Kami juga berharap Partai Demokrat Makassar sebagai partai pengusung dapat segera menyatukan kekuatan, sesuai dengan pesan Ketua DPC Demokrat Adi Rasyid Ali saat penyerahan rekomendasi partai kepada Danny-Deng Ical," katanya.(tribun-timur.com/edi)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas