Sabtu, 1 Agustus 2015
Tribunnews.com

Bupati Mandailing Diduga Terima Suap Rp 1,5 Miliar

Rabu, 15 Mei 2013 08:03 WIB

Bupati Mandailing Diduga Terima Suap Rp 1,5 Miliar
dok
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara dan Kepala Dinas PU Madina Khairul Anwar Daulay serta dua kontraktor dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (14/5/2013).

Keempat terduga suap masih diperiksa di Kantor Kejati Sumut hingga Selasa malam.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan (Tribunnews.com Network) tim KPK melakukan penangkapan saat kontraktor yang belum diketahui identitasnya menyerahkan uang yang diduga suap sebesar Rp 1,5 miliar atas suruhan Bupati Hidayat. Belum diketahui di mana lokasi suap terjadi.

Beredar info OTT terjadi di Merdeka Walk, sebagian lagi menyebut di Hotel Asean Medan. Setelah itu, tim KPK menggeledah rumah Bupati Hidayat di Jl Sei Asahan No 76, Medan.

Setelah itu, tim KPK menggeledah rumah Bupati Hidayat di Jl Sei Asahan No 76, Medan. Hingga berita ini diturunkan, KPK belum merilis identitas terduga suap yang diamankan.

Namun seorang petugas KPK yang ditemui di Kejati Sumut, mengaku tengah memeriksa Bupati Madina, Kadis PU Madina, dan dua kontraktor.

"Iya benar," ujarnya saat Tribun Medan menanyakan apakah yang diperiksa adalah Bupati Hidayat, Kepala Dinas PU Madina Khairul Anwar dan dua kontraktor.

Halaman12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas