• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribunnews.com

Tuti Dipecat Gara-gara Isu Perselingkuhan dengan Sekda Aceh Timur

Kamis, 16 Mei 2013 09:41 WIB
Tuti Dipecat Gara-gara Isu Perselingkuhan dengan Sekda Aceh Timur
Serambi Indonesia
Mardiana Astuti 

TRIBUNNEWS.COM, IDI - Mardiana Asturi (28) yang akrab disapa Tuti membantah telah berselingkuh dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Drs Bahrumsyah MM seperti yang dituduhkan kepadanya.

"Saya sangat dirugikan dengan isu itu. Nama baik saya hancur. Saya wajib mengklarifikasi," kata Tuti didampingi abang kandungnya, kepada Serambi (Tribunnews.com Network), Rabu (15/5/2013).

Wanita berkulit putih yang kini memiliki seorang anak berusia 12 bulan dari pernikahannya dengan seorang pria (kini sudah cerai) menilai tuduhan selingkuh yang ditujukan kepadanya adalah fitnah yang sangat kejam.

Karena isu perselingkuhan itu, Tuti merasa sangat dirugikan. Selain telah mencemarkan nama baiknya, ia juga dipecat dari pegawai honorer di Setdakab Aceh Timur.

"Saya dipecat karena alasan indisipliner, namun suratnya hanya SP-1. Itu juga aneh," kata Tuti.

"Penyebab saya indisipliner juga dikarenakan tekanan dari suami yang melarang saya bekerja. Kini saya benar-benar tertekan dan hancur," ujarnya.

Seperti diberitakan, isu selingkuh menerpa seorang pejabat publik Aceh Timur, yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Bahrumsyah. Isu yang sudah menjadi pembicaraan hangat di masyarakat itu disikapi oleh Aliansi Mahasiswa Aceh Timur (AMAT) dengan aksi demo menuntut agar sekda dicopot dari jabatannya.

Sementara itu, Sekda Aceh Timur, Drs Bahrumsyah MM yang dimintai tanggapannya terhadap tuduhan dirinya berselingkuh dengan Tuti mengatakan, "Selama ini saya diam, melihat apa motif dan siapa di balik fitnah ini. Ini merupakan pembunuhan karakter yang kampungan," kata Bahrumsyah menjawab Serambi (Tribunnews.com Network) melalui telepon, Selasa (14/5/2013) malam.

"Saya menduga ada motif lain di balik upaya pembusukan yang diarahkan kepada saya. Saya selama ini belum menjawab apa-apa, karena ingin menghimpun informasi dari mana isu itu muncul. Sekarang saya akan laporkan mereka yang membuat isu, termasuk perempuan itu," tandas Bahrumsyah.(yuh)

Editor: Dewi Agustina
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1791221 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas