Ketua Geng Motor XTC, Klewang: Saya Ingin Tobat, Tapi Salat Saja Tak Bisa

Sabtu, 18 Mei 2013 04:54 WIB

Ketua Geng Motor XTC, Klewang: Saya Ingin Tobat, Tapi Salat Saja Tak Bisa
TribunPekanbaru.com/Doddy Vladimir
Ketua Besar Geng Motor XTC, Klewang 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Riki Suardi

TRIBUNNEWS.COM - Nama Mardijo alias Klewang yang bernama lengkap Sumardirejo (58), dalam dua pekan terakhir ini santer terdengar sebagai ketua besar geng motor XTC Pekanbaru, geng motor yang telah melakukan sejumlah kasus kejahatan seperti pemerkosaan, penganiayaan, perampasan dan sejumlah kasus pengrusakan warnet yang ada di Pekanbaru.

Ceritanya membuat heboh seluruh penjuru nusantara ini. Siapa Klewang sebenarnya dan bagaimana sisi gelap Klewang selama merajai geng motor XTC Pekanbaru? Berikut wawancara Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network) dengan Klewang saat di ruang Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria, Kamis (16/5/2013) kemarin.

Anda tahu kenapa anda ditangkap polisi?

Saya ditangkap karena terlibat dalam sejumlah kejahatan yang dilakukan bersama anggota geng motor XTC Pekanbaru yang saya pimpin.

Sebelum Anda ditangkap, Anda sudah dinyatakan DPO oleh Polresta Pekanbaru. Nah, selama menjadi DPO, Anda bersumbunyi di mana?

Setelah anak saya Rahmad alias Colo juga ditangkap, saya melarikan diri ke Bekasi, Jawa Barat. Setelah itu saya ke Pulogadung di tempat adik kandung saya. Selama di Pulohgadung, saya bekerja di pabrik Astra bersama adik saya. Saya pulang ke Pekanbaru karena saya merasa situasi di Pekanbaru sudah aman.

Halaman
123456
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help