• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribunnews.com

Ibas Ajak Pilih Bibit Waluyo

Minggu, 19 Mei 2013 12:32 WIB
Ibas Ajak Pilih Bibit Waluyo
TRIBUN JATENG/Hermawan Ha
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo - Sudijono Sastroatmodjo saat mengikuti Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, yang diadakan di Universitas Diponegoro Gedung Soenarto berlangsung meriah, Selasa (14/5/2013) (TRIBUN JATENG/Hermawan Handaka)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas mengajak masyarakat Jawa Tengah memilih pasangan Bibit Waluyo dan Sudijono Sastroatmodjo (BISSA) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

"Saya mengajak masyarakat Magelang memilih pasangan BISSA. Pak Bibit Waluyo adalah pemimpin Jawa Tengah yang sudah teruji dengan berbagai prestasi dan pencapaian pembangunan. Didampingi  Pak Sudijono Sastroatmodjo, beliau berdua menjadi pasangan yang ideal untuk melanjutkan kesuksesan pembangunan di Jateng," kata Ibas dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (19/5/2013).

Ibas yang menjadi juru kampanye pasangan tersebut di Lapangan Parkir Mall Grand Artos Magelang, Jawa Tengah, hari ini menuturkan, sederetan prestasi Bibit Waluyo, seperti peningkatan produksi beras, pelayanan publik.

"Kinerja keuangan daerah, peningkatan pemberdayaan perempuan, ketahanan pangan peningkatan investasi daerah, pelestarian lingkungan, infrastruktur dan bidang lainnya harus terus dipertahankan dan dilanjutkan," jelasnya.

Lebih lanjut Ibas menambahkan, implementasi lanjutan program kerja Bali nDeso Mbangun Deso yang dijalankan di Jawa Tengah oleh Bibit Waluyo sudah berhasil dan perlu dimaksimalkan. Untuk itu, Ibas berpesan agar pasangan yang diusung Partai Demokrat ini ke depan lebih memprioritaskan pembangunan di bidang-bidang yang dapat memberdayakan masyarakat secara merata.

"Program Bali nDeso Mbangun Deso, perlu dilanjutkan. Jadi prioritaskan pemerintahan yang responsif terhadap kebutuhan pembangunan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi kerakyatan, pertanian, ukm, industri padat karya, infrastruktur dan bidang lainnya," lanjutnya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
1802572 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas