• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 1 September 2014
Tribunnews.com

Dipergoki Mesum Pemuda Bacok Anggota Pol PP

Senin, 20 Mei 2013 08:03 WIB
Dipergoki Mesum Pemuda Bacok Anggota Pol PP
Ist
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, LUBUKLINGGAU - Dua orang anggota Pol PP Kabupaten Musi Rawas, Dedy (23) dan Boby (25), mendapatkan perawatan medis di RS Dr Sobirin setelah mendapatkan luka sabetan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh seorang remaja MS (20). MS sebelumnya kedapatan sedang melakukan aksi mesum bersama dengan kekasihnya ML (18) tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Sumsel (Tribunnews.com Network), peristiwa tersebut berawal saat beberapa anggota Pol PP yang bertugas di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Musi Rawas sedang  melakukan patroli rutin di seputaran lokasi tempat tinggal orang nomor satu di Kabupaten Musi Rawas tersebut, Minggu (19/5/2013) sekitar pukul 21.30 WIB.

Di sebuah sudut yang memang sering digunakan sebagai lokasi mesum, anggota Pol PP mendapati dua orang remaja sedang mesum yakni MS (20) dan ML (18). Anggota pun segera melakukan penggerebekan dan membawa pasangan mesum tersebut menuju pos jaga.

Selanjutnya anggota Pol PP pun bermaksud mengantarkan MS (20) untuk memanggil keluarganya guna diberikan pengarahan. Dengan masih menahan kekasihnya beserta sebuah motor Yamaha Mio yang dijumpai di lokasi mesum tersebut di pos jaga.

Dengan menggunakan sebuah sepeda motor MS diantar Deny dan Boby yang merupakan anggota Pol PP. Setibanya di rumah, MS pun turun dari kendaraan dan segera memasuki rumahnya. Tak berselang lama tiba-tiba MS pun keluar dari rumahnya dan langsung menyabetkan sebilah pedang ke arah Deny sedang menunggu tepat di depan pintu rumah.

Meski darah segar yang mengucur dari luka di tangannya akibat sabetan pedang tersebut, Deny pun segera berlari dan selanjutnya menaiki sepeda motor yang dikendarai Boby yang memang sedang menunggunya. Selanjutnya keduanya pun segera menuju RS Dr Sobirin mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Musi Rawas, David Pulung membenarkan peristiwa tersebut dan anggotanya telah melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Lubuklinggau.

"Kita sudah melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian, saat ini kami serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib," jelasnya. (Johny)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Sumsel
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1805071 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas