• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Giliran FKPPI Dukung Adik Kandung Gubernur Sulsel

Senin, 20 Mei 2013 12:45 WIB
Giliran FKPPI Dukung Adik Kandung Gubernur Sulsel
FKPPI logo

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Dukungan terus mengalir kepada Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulsel, Irman Yasin Limpo alias None yang juga adik kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Kali ini datang dari Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Polri (FKPPI) Makassar.

Wakil Ketua FKPPI Makassar Adri Lairing menyatakan, FKPPI Makassar mendorong dan siap sepenuhnya memenangkan Irman YL di Pilwali Makassar 2013 mendatang.

"FKPPI Makassar solid ke Irman. Dia (Irman) adalah sosok yang sangat dibutuhkan di Makassar. Visioner, berpengalaman, muda, cerdas dan memiliki koneksi atau jaringan yang luas," kata Adri usai melakukan pertemuan dengan Irman di Makassar, Senin (20/5/2013).

Dia mengatakan, Irman menjadi sosok bakal calon yang dinanti-nanti oleh warga Makassar, khususnya FKPPI. Alasannya, karena sampai saat ini belum ada bakal calon kandidat wali kota yang memiliki karakter kuat, tegas dan berprestasi.

"Dia pamong hebat, bersih. Bandingkan dengan figur yang masuk bursa sekarang. Tidak ada yang bisa samai Irman," kata Adri.

Pernyataan Adri yang "menggandeng" FKPPI Makassar ini merupakan pernyataan dukungan yang kesekian kalinya dari sejumlah ormas di Makassar untuk mendukung Irman Yasin Limpo di pilwali Makassar. (Rud)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1806131 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas