• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribunnews.com

PKS Impor Deddy Mizwar ke Jawa Timur Kampanyekan Pasangan Karsa

Senin, 20 Mei 2013 10:35 WIB
PKS Impor Deddy Mizwar ke Jawa Timur Kampanyekan Pasangan Karsa
KOMPAS images/VITALIS YOGI TRISNA
Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar bersama istri usai melakukan pemilih pada TPS 64 di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013). Pada Pilkada Jawa Barat dirinya menjadi pasangan dari calon incumbent, Ahmad Heryawan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

Laporan Wartawan Surya, Mujib Anwar

TRIBUNNEWS.COM – Partai politik pengusung setuju pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) menurunkan juru kampanye (Jurkam) untuk memenangkan pasangan incumbent ini dalam Pilgub Jatim 2013.

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Hamy Wahjunianto, mendukung rencana menurunkan tokoh dan artis nasional untuk mengampanyekan pasangan KarSa dalam Pilgub Jatim.

”Kalau itu dibutuhkan, kami siap menghadirkan Presiden PKS (Anis Matta) dan Sekjen (Taufik Ridho),” katanya, kepada Surya (Tribunnews.com Network), Minggu (19/5/2013).

Tak hanya itu saja, PKS Jatim, lanjut Hamy juga siap menurunkan alias mengimpor publik figur yang juga aktor kawakan Deddy Mizwar, yang baru terpilih menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat, turun ke Jawa Timur ikut berkampanye untuk KarSa.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPW PPP Jatim Didik Norman Zein. Menurut Norman, selain Ketua Umum Suryadharma Ali dan Sekjen M Romahurmuziy, untuk memenangkan KarSa, dalam kampanye nanti partainya siap menghadirkan artis yang juga kader PPP Emilia Contessa.

”Selain itu, kiai sepuh seperti KH Idris Marzuki, KH Anwar Iskandar, KH Nasiruddin, dan tokoh-tokoh senior PPP di Jatim juga akan kami turunkan semua untuk kampanye KarSa,” tegasnya.

Dengan dukungan penuh dari partai politik, tokoh masyarakat, ulama dan kiai, serta elemen masyarakat di Jatim, Hamy dan Norman juga yakin pasangan KarSa akan dapat memenangkan Pilgub dalam satu putaran saja. ”Insya Allah KarSa menang satu putaran,” tegas keduanya.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1805631 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas