Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Tiga Pelajar SMP Gagalkan Perkosaan

Selasa, 21 Mei 2013 19:24 WIB

Tiga Pelajar SMP Gagalkan Perkosaan
NET
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Soewidia Henaldi

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Tiga pelajar SMP di Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggagalkan aksi perkosaan yang dilakukan seorang pria terhadap anak baru gede (ABG), Senin (20/5/2013) sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketiga siswa penyelamat itu adalah Aziz (15), Abdulrahman (13), dan Ilham (13), pelajar di SMPN 3 Ciawi. Saat itu, mereka memergoki A (16), tukang ojek yang hendak memerkosa PA (14).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa bermula saat ketiga pelajar melintas di perkebunan PT Rejo Sari Bumi, Tapos, Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin petang.

"Melihat tersangka sedang berusaha memerkosa korban dengan menindih PA, dan sempat membuka dua kancing bajunya, tiga pelajar langsung melabrak dan membawa ke pos Satpam," kata Ian Sopian (57), petugas keamanan PT Rejosaribumi, Selasa (21/5/2013).

Ian Sopian menuturkan, saat dibawa ke pos satpam, tersangka dalam kondisi babak belur setelah dipukul ketiga pelajar yang emosi.

"Pas sampai di pos jaga, warga yang mengetahui kejadian itu juga ikut memukul tersangka. Untuk menyelamatkan tersangka, dia saya amankan ke Kantor Polsek Ciawi," jelasnya. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas