Senin, 24 November 2014
Tribunnews.com

Warga Cianjur Protes Galian C Beroperasi Lagi

Selasa, 21 Mei 2013 12:39 WIB

Warga Cianjur Protes Galian C Beroperasi Lagi
Tribun Jabar/Teuku M Guci Syaifudin
Puluhan masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu, anak-anak, dan pria dewasa menyambangi kantor Dinas Pengelola Sumber Daya Air dan Pertambangan (PSDAP) Kabupaten Cianjur, Selasa (21/5/2013). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku M Guci Syaifudin

TRIBUNNEWS.COM, CIANJUR - Puluhan masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu, anak-anak, dan pria dewasa menyambangi kantor Dinas Pengelola Sumber Daya Air dan Pertambangan (PSDAP) Kabupaten Cianjur, Selasa (21/5/2013).

Massa ini melakukan unjuk rasa untuk mempertanyakan kinerja dan ketegasan Dinas PSDAP Kabupaten Cianjur. Pasalnya dinas tersebut diduga memperbolehkan beroperasinya kembali galian C yang berada di wilayah Kampung Tegallega, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

"Galian yang mengambil pasir itu ilegal. Galian tersebut tak pernah mendapatkan izin dari kami. Tapi kenapa galian tersebut dibuka kembali setelah sebelumnya ditutup," kata M Nurdin (49), tokoh masyarakat Kampung Tegallega beberapa saat lalu.

Hingga berita ini diturunkan, perwakilan dari pendemo ini melakukan audiensi dengan pihak Dinas PSDAP Kabupaten Cianjur. Sejumlah warga pun menantikan hasil dari audensi tersebut. (cis)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas