Sabtu, 28 Maret 2015
Tribunnews.com

Ajo Pukul Ubun-ubun dan Tendang Perut Istrinya Hingga Tewas

Rabu, 22 Mei 2013 13:05 WIB

Ajo Pukul Ubun-ubun dan Tendang Perut Istrinya Hingga Tewas
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Johanes

TRIBUNNEWS.COM – Aksi keji seorang suami yang tega menganiaya istrinya sampai babak belur terjadi di kota Dumai. Bahkan akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu, korban meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit (RS).

Kasus itu terungkap saat jajaran Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kota Dumai menggelar ekpose penanganan kasus, Senin (20/5/2013). Dalam ekpose yang digelar langsung oleh Kepal Polres kota Dumai, AKBP Ristiawan Bulkaini didampingi oleh Kepala Satreskrim AKP Bay Wicaksono dan beberapa penyidik Reskrim di ruangan Sareskrim.

Untuk kasus KDRT, pelaku berinisial J atau akrab disapa Ajo yang merupakan suami korban. Penganiayaan ini terjadi pada 21 April lalu di kediaman mereka di Jalan Cendrawasih kelurahan Datuk Laksaman, Dumai kota.

KDRT berakibat fatal itu berawal saat korban berinisial S pergi ke Mandau, Duri pada Sabtu (20/4/2013) bersama anak semata wayang mereka. Setelah kembali ke rumah pada malam harinya, J langsung marah-marah kepada korban lantaran pergi dari rumah tidak memasak makanan.

Wanita berusia 25 tahun itu awalnya tidak melawan dan memilih untuk tidur bersama putri mereka, Supriani (5). Keesokan harinya, Minggu (21/4), emosi Ajo tidak kunjung reda dan memancing pertengkaran, serta mengeluarkan kata-kata makian.

Tidak tahan dengan perkataan tersangka, korban balik melawan dan adu mulut pun tidak terelakkan antara pasangan suami istri (Pasutri) ini. Percekcokan pun berlanjut hingga malam hari sekitar pukul 20.00 WIB.

Halaman123
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas