Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Asman Hidup Lagi Setelah Meninggal Selama 13 Tahun

Rabu, 22 Mei 2013 05:42 WIB

Asman Hidup Lagi Setelah Meninggal Selama 13 Tahun
net

TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN - Seorang pria membuat gempar Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur (Kaltim). Pria yang mengaku bernama Asman ini tiba-tiba saja muncul setelah 13 tahun lalu meninggal dunia.

Asman meninggal dunia tahun 2000 silam saat mengendarai sepeda motor berboncengan bersama pamannya di Jalan Sedadap, Kecamatan Nunukan Selatan. Saat itu Asman dikebumikan di Pemakaman Kampung Baru depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Nunukan.

Asman, lelaki yang dimaksud masih terbaring lemah di rumahnya di RT 05, Desa Manurung, Kecamatan Sebatik. Lariu ayah korban dan Daria ibu korban, membenarkan anaknya telah meninggal dunia 13 tahun yang lalu. Saat ini pihak keluarga masih mencari kebenaran, apakah sosok lelaki paruh baya tersebut, memang keluarga mereka yang telah meninggal dunia di tahun 2000 lalu akibat kecelakaan motor.

Sejak Senin (20/5/2013) kemarin kediaman Lariu, ramai dikunjungi warga untuk memastikan informasi tersebut. Sementara orang tua korban rencananya akan melakukan tes DNA terhadap pria yang mengaku sebagai Asman itu.(Niko Ruru)

Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Kaltim

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas