• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Penyebab Kebakaran Gudang Carrefour MTC Karebosi Masih Misteri

Rabu, 22 Mei 2013 15:17 WIB
Penyebab Kebakaran Gudang Carrefour MTC Karebosi Masih Misteri
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA J
BASEMENT MTC KAREBOSI TERBAKAR - Sejumlah petugas membawa karyawan yang pingsan akibat asap dari dalam basement yang terbakar di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi, Makassar. Selasa (21/5). Ratusan pedagang dan pengunjung MTC panik berhamburan keluar gedung. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Hingga saat ini, penyebab terbakarnya gudang Carrefour MTC yang berlokasi di basement 1 Mal MTC Karebosi, Makassar, belum diketahui.

Tim Laboratorium Forensik (Labfor) cabang Makassar juga enggan berspekulasi terkait penyebab kebakaran yang membuat pihak Carrefour merugi hingga Rp 300 juta.

"Untuk sementara belum bisa kami simpulkan penyebab kebakaran. Tiga sampai empat hari ke depan baru bisa diketahui," kata Tim Labfor Cabang Makassar, I Gede Suarthawan, dalam keterangannya, Rabu (22/5/2013).

Menurutnya, sejauh ini, timnya yang beranggotakan tiga orang, sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Pihaknya juga sudah mengambil sejumlah sample barang bukti, termasuk memeriksa sejauh mana tingkat kerusakannya.

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
1816272 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas