• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 30 Agustus 2014
Tribunnews.com

Klewang: Ica Bukan Anak Kandung Saya

Kamis, 23 Mei 2013 11:28 WIB
Klewang: Ica Bukan Anak Kandung Saya
TribunPekanbaru.com/Doddy Vladimir
Ketua Besar Geng Motor XTC, Klewang 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Riki Suardi

TRIBUNNEWS.COM – Ketua besar geng motor XTC Pekanbaru, Mardirjo alias Klewang (58), membantah bahwa Ica yang disebut-sebut sebagai anak kandungnya yang telah ditangkap oleh pihak kepolisian Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Klewang kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network) di sela-sela pemeriksaan lanjutan di ruang penyidik unit V Polresta Pekanbaru, Rabu (22/5/2013) kemarin. Dikatakan Klewang, dia tidak mengenal siapa Ica. "Ica bukan anak saya. Saya nggak punya anak yang namanya Ica. Bahkan saya tidak mengenal siapa Ica," ungkap Klewang singkat.

Sebelumnya beredar informasi bahwa polisi telah menangkap Ica, anak kandung Klewang yang menjadi ketua geng motor XTC Bandung. Bahkan informasi tersebut sempat dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria. Ica, kata Arief, merupakan anak Klewang pentolan geng motor yang telah ditangkap di Pekanbaru setelah melakukan aksi-aksi kejahatan di berbagai lokasi.

Namun informasi tersebut, belakangan ini menjadi simpang siur. Bahkan Arief, enggan berkomentar banyak tentang status Ica yang disebut-sebut anak kandung Klewang yang keenam, karena setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata tidak ada nama anak Klewang bernama Ica. Bahkan dari daftar keluarga Klewang, anak ke enam Klewang bukan Ica, tapi Nopriono Ramadhan.

"Nopriono Ramadhan ini masih kecil dan masih SD. Jadi sampai saat ini informasinya masih simpang siur. Saya gak bisa komentar banyak," kata Arief kepada Tribun, Senin (20/5/2013) lalu.

Saat ini Klewang masih menjalani penyidikan intensif. Sejumlah penyidik di Unit V Polresta Pekanbaru masih terus mencecar Klewang dengan sejumlah pertanyaan, terkait kasus kejahatan yang dia lakukan bersama sejumlah anggotanya. Begitu juga dengan eksploitasi yang dia lakukan terhadap sejumlah perempuan yang masih dibawah umur, yang akan menjadi anggota XTC Pekanbaru.

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1820062 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas