Jumat, 19 Desember 2014
Tribunnews.com

Pertemuan Bakohumas Regional Indonesia Barat Dimulai

Jumat, 24 Mei 2013 13:50 WIB

Pertemuan Bakohumas Regional Indonesia Barat Dimulai
Tribun Medan/Feriansyah
Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Tifatul Sembiring didampingi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho memukul gong pertanda dibukanya acara Pertemuan Bakohumas Regional Indonesia Barat, di Ball Room Hotel Grand Aston Medan, Jumat (24/5/2013).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Feriansyah Nasution

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Tifatul Sembiring didampingi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho memukul gong pertanda dibukanya acara 'Pertemuan Bakohumas Regional Indonesia Barat', di Ball Room Hotel Grand Aston Medan, Jumat (24/5/2013).

Acara yang diikuti 200 perwakilan pejabat humas kabupaten/kota di wilayah Aceh, Sumut, Sumbar, Bengkulu, Riau, Kepri, Sumsel, Lampung, Bangka Belitung, DKI Jakarta, Jabar dan Banten tersebut berlangsung selama dua hari, mulai hari ini hingga esok, Sabtu (25/5/2013).

Menteri Tifatul Sembiring yang juga Ketua Pembina Badan Koordinasi Humas (Bakohumas) mengharapkan pejabat pemerintah bagian kehumasan bisa lebih meningkatkan profesionalisme kerja. Hal tersebut diinginkan agar tidak salah dalam menyampaikan informasi ke publik.

Mantan Presiden PKS tersebut juga mengharapkan agar pejabat kehumasan pemerintah bisa memanfaatkan semaksimal mungkin ruang publik baik sosial media maupun media massa untuk menyampaikan kerja-kerja pemerintah di jajarannya.

"Dengan keterbukaan arus informasi sekarang, jabatan humas menjadi sangat penting diisi orang yang berkompeten dalam berkomunikasi dan mengelola informasi," ujarnya.

Sementara, Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho berharap dengan pertemuan tersebut bisa menjadi pemicu untuk berkembangnya geliat pembangunan di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. (fer/tribun-medan.com)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas