• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Coboy Junior Hibur Anak-anak dan Remaja Putri di PSCC Palembang

Minggu, 26 Mei 2013 22:08 WIB
Coboy Junior Hibur Anak-anak dan Remaja Putri di PSCC Palembang
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Group boy band cilik Coboy Junior saat pentas untuk menghibur para penonton anak-anak hingga orang dewasa di Palembang Sport Convention Center,Minggu (26/5/2013). Aksi panggung Coboy Junior yang memukau ini membuat para penonton berteriak histeris. 

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Personil Coboy Junior, Kiki, Iqbal, Aldi dan Bastian berhasil memukau Komet (sebutan fans Coboy Junior:red) saat tampil di PSCC Palembang, Minggu (26/5/2013) sore.

Beberapa lagu yang menjadi pilihan juga dibawakan personil Coboy Junior seperti salah satunya lagu Uptown Girl, lagu milik penyanyiBilly Joel yang dipopulerkan kembali oleh Westlife. Dengan gaya khas masing-masing terutama Bastian yang senang jingrak-jingkrak di atas panggung, membuat seluruh penonton yang ada di PSCC seakan enggan memalingkan pandangan mereka.

Saat jumpa pers di PS mal Palembang, menurut keempat personil Coboy Junior ini, mereka baru dua kali datang ke Palembang. Meski baru dua kali, mereka melihat antusias Komet saat mereka manggung sangat luar biasa.

"Kalau kita tidak ada persiapan khusus sebelum manggung, biasanya hanya tes vokal dan lihat panggung biar lebih pas saat manggung. Untuk jadwal manggung hanya Sabtu dan Minggu saja, agar tidak menggangu kegiatan sekolah," ujar Iqbaal dan disambung Kiki saat jumpa pers.

Seakan tak mau berhenti, semua personil Coboy Junior terus menghibur penonton yang sebagian besar anak-anak dan remaja putri yang hadir di PSCC. Penonton juga seperti tak mau ketinggalan, meski lagu yang dinyanyikan bukan dari single Coboy Junior, mereka juga terus ikut bernyanyi dan berteriak saat gaya-gaya khas masing-masing personil ditampilkan.

Pemain sinetron Hanya Kamu ini, berhasil membuat suasana di dalam gedung PSCC Palembang menjadi bergema ketika single kedua mereka yakni lagu "Eeaaa"
dinyanyikan.

"O bidadari jatuh dari surga dihadapan ku, ea...," teriak penonton sambil mengikuti nyanyian yang dibawakan keempat personil ini.

Tak terasa, ada 15 lagu yang dinyanyikan  Kiki, Iqbal, Aldi dan Bastian selain single pertama dan kedua Coboy Junior.

Editor: Widiyabuana Slay
Sumber: Tribun Sumsel
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1831902 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas