Minggu, 21 Desember 2014
Tribunnews.com

Hary Tanoe Lantik Pengurus Perindo Kepri

Senin, 27 Mei 2013 21:43 WIB

Hary Tanoe Lantik Pengurus Perindo Kepri
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Deklarator Ormas Persatuan Indonesia (Perindo) yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran kepengurusan daerah organisasi kemasyarakatan Persatuan Indonesia (Perindo) semakin bertambah. Paling anyar, Dewan Pemimpin Wilayah (DPW) Perindo Kepulauan Riau dilantik dan dideklarasikan oleh Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo di Batam, Senin (27/5/2013).

"Dengan dilantiknya Perindo Riau, saya yakin kita dapat efektif bergerak di seluruh kabupaten dan kota Kepri. Karena kita memang yakin, kerja-kerja riil dapat berjalan ketika kepengurusan telah sampai di DPD-DPD," kata Hary dalam keterangan persnya.

Menurutnya, pendirian Perindo karena tergerak oleh keprihatinan yang sama atas kondisi bangsa. Tak heran, pengurus ormas inipun berlatar belakang dari beragam partai politik, profesi, suku dan agama. "Sehingga ormas ini merupakan milik semua, milik semua anak bangsa," katanya.

Pada kesempatan itu, Hary Tanoe melantik Andi Kusuma sebagai ketua DPW Perindo Kepri. Sebelum pelantikan, dilakukan peresmian sekretariat Kantor DPW Kepri di kawasan Sei Panas, Kota Batam.

Pada kesempatan itu pula, Andi Kusuma menegaskan komitmennya untuk memimpin dan mengawal terwujudnya perubahan di provinsi ini.

"Saya siap mengibarkan bendera di tujuh kabupaten-kota Kepri, melaksanakan visi dan misi, dan menjaga nama baik Perindo di Kepulauan Riau, bahkan di seluruh Indonesia," ujarnya.

DPW Kepri merupakan kepengurusan Perindo di daerah yang ke-8. Sebelumnya, Hary Tanoe melantik kepengurusan di Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Sumatera Utara serta Sumatera Selatan yang digelar pada 17 Mei kemarin.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas