Minggu, 28 Desember 2014
Tribunnews.com

Tim Gabungan Kembali Eksekusi Lahan Kimar Sarah

Senin, 27 Mei 2013 10:04 WIB

Tim Gabungan Kembali Eksekusi Lahan Kimar Sarah
Tribun Pekanbaru/Hengki Seprihadi
Tim gabungan Pemerintah Provinsi Riau, Senin (27/5/2013) pagi ini, kembali melakukan eksekusi di lahan Kimar Sarah di Jalan Soekarno Hatta. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hengki Seprihadi

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Tim gabungan Pemerintah Provinsi Riau, Senin (27/5/2013) pagi ini, kembali melakukan eksekusi di lahan Kimar Sarah di Jalan Soekarno Hatta.

Pantauan Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network) pukul 08.59 WIB, puluhan petugas Satpol PP sudah berada di lokasi tak jauh dari mal SKA itu. Selain itu, tampak juga beberapa alat berat serta truk besar berisi tanah timbun sudah bersedia di dekat rumah Kimar.

Seperti diketahui, belum lama ini, pengadilan memutuskan memenangkan Pemerintah Provinsi Riau atas sengketa lahan Kimar Sarah. Sebelumnya pemerintah bersama juru sita PN Pekanbaru sudah melakukan eksekusi lahan sengketa di depan rumah Kimar. Namun belakangan, kembali ada tanaman pisang di tanah cadangan pelebaran Jalan Soekarno Hatta.

Saat ini aparat keamanan sudah mulai bergerak ke lahan Kimar. Tak kurang seratusan aparat gabungan Satpol PP dan kepolisian hadir.

Dilaporkan sebelumnya, Kasi Jalan Dinas Pekerjaan Umum Riau, Umar yang berada di lokasi lahan Kimar Sarah, Senin (27/5/2013) pagi ini, mengatakan pihaknya belum langsung menyelesaikan pekerjaan jalan di depan lahan Kimar saat eksekusi sebelumnya lantaran masih proses tender.

"Kemarin itu belum dilaksanakan lantaran masih proses tender. Kan perlu proses dulu. Sekarang sudah selesai tender. Sudah ada kontraktornya, PT Vira Jaya," ujar Umar.

Editor: Dewi Agustina

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas