• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Tribunnews.com

Fredi Berkelit Bunuh Anak Kecil Bukan Untuk Ilmu Hitam

Kamis, 30 Mei 2013 17:14 WIB
Fredi Berkelit Bunuh Anak Kecil Bukan Untuk Ilmu Hitam
SRIWIJAYA POST/WELLY HADINATA
Fredi (37) pelaku pembunuhan bocah tujuh tahun ketika diamankan di Polresta Palembang, Kamis (30/5/2013).

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Fredi (37), berkelit tidak mengakui mempelajari ilmu hitam atau ajaran sesat pesugihan. "Niat aku cuma mau sodomi, karena untuk membuktikan hasrat aku sebagai lelaki," ujar Fredi, kepada Sripoku.com, ketika tiba di Polresta Palembang, Kamis (30/5/2013).

Pelaku pembunuhan M Alim alias Muslim (7) ini dikenal warga setempat sebagai dukun. Dia dicokok polisi beberapa hari setelah melarikan diri usai membantai Alim.

Terkait ada lubang yang ada di rumah pelaku, Fredi mengakui, lubang memang untuk mengubur korban jika meninggal dunia. Lubang dibuat dua hari sebelum melakukan sodomi terhadap korban.

"Aku pilih anak kecil secara acak. Anak kecil aku pilih, karena kulitnya putuh dan masih suci. Ketika itu dia (korban) mau main PS (Play Station) dan pilih kaset di kamar terus aku sodomi satu. Terus aku kasih duit Rp10 ribu dan aku tusuk dadanya kemudian aku rebahkan ke lantai," ujar Fredi yang berlatar belakang sarjana informatika dan terus berkilah tidak mengakui mempelajari ilmu hitam.

Tersangka Fredi merupakan pelaku penganiyaan dan pembunuhan terhadap Alim (7) yang menggegerkan warga Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (24/5/2013).

Setelah lima hari dirawat, Alim meninggal dunia dengan kondisi luka tusuk dan sayat pada bagian dada korban. (Sriwijaya Post/Welly Hadinata)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1848751 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas