• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Fredi Dukun Gadungan, Tersangka Tunggal Pembunuh Alim

Kamis, 30 Mei 2013 17:19 WIB
Fredi Dukun Gadungan, Tersangka Tunggal Pembunuh Alim
SRIWIJAYA POST/WELLY HADINATA
Fredi (37) pelaku pembunuhan bocah tujuh tahun ketika diamankan di Polresta Palembang, Kamis (30/5/2013).

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Fredi (37), dukun gadungan dari Kalidoni Palembang, pelaku pembunuhan bocah tujuh tahun bernama M Alim alias Muslim, akhirnya tiba di Palembang setelah sebelumnya dijemput petugas di Tangerang Banten.

Fredi ditangkap tanpa ada perlawanan oleh petugas Polsek Cikosa Tangerang Banten setelah berkoordinasi dengan Polsek Kalidoni Palembang.

Tersangka Fredi kini dijebloskan ke penjara Polresta Palembang dan selanjutkan akan menjalani pemeriksaan intensif dari petugas penyidik.

"Setelah diinterogasi selama perjalanan dari Tangerang ke Palembang, Fredi dipastikan sebagai pelaku tunggal yang menyebabkan korban meninggal dunia," ujar AKP Trie Sumarsih, Kapolsek Kalidoni Palembang, kepada Sripoku.com, Kamis (30/5/2013).

Fredi merupakan pelaku penganiayaan terhadap Alim (7) yang menggegerkan warga Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat (24/5/2013).

Setelah lima hari dirawat, korban meninggal dunia dengan kondisi luka tusuk dan sayat pada bagian dada korban.

"Diimbau kepada masyarakat, bahwa pelaku sudah ditangkap dan akan diperiksa petugas. Mengenai motif pembunuhan, sementara masih diselidiki petugas," tambah Tri. (Sriwijaya Post/Welly Hadinata)
 

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Sriwijaya Post
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas