Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Enam Balon Bupati Wajo Resmi Terdaftar di KPU

Minggu, 2 Juni 2013 15:33 WIB

Enam Balon Bupati Wajo Resmi Terdaftar di KPU
kpu.go.id
Logo Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Laporan Reporter Tribun Timur Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM WAJO --Pasangan bakal calon Bupati Wajo Andi Asriyadi Mayang- Saidiman resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, Minggu (2/6). Pendaftaran pasangan bertagline AMIN yang diusung oleh PKNU, PSI ( Nasrep ), Gerindra dan PPI serta sembilan partai non parlemen lainnya menggenapkan enam pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo yang resmi terdaftar di KPU Wajo.

Sebelum ke KPU pasangan ini terlebih dahulu menggelar deklarasi di kediaman Andi Asriadi Mayang di Jl Sumatera, Sengkang. Pasangan ini berjalan kaki sejauh 1 km menuju KPU Wajo. Keduanya menawarkan peningkatan sumber daya yang ada di Wajo dan birokrasi pemerintahan.

"Kami juga berharap pilkada wajo nantinya bisa menjadi percontohan di Sulsel, dan tidak seperti apa yang terjadi di Palopo," kata calon Wakil Bupati Wajo Saidiman.

Adapun keenam kandidat yang resmi terdaftar di KPU Wajo adalah, pasangan Andi Suriadi Belo-Sabaruddin Mallo (SMS) pada tanggal 29 Mei, kemudian disusul oleh pasangan Amran Mahmud-Andi Machmud Korosi (AYM Amanah ) dan pasangan Andi Safri Modding-Rahman Rahim ( Tabe Samaki ) pada tanggal 31 mei, dan pada tanggal 1 juni pasangan yang mendaftar di KPUD Wajo adalah pasangan Andi Burhanuddin Unru-Andi Syahrir Kube Dauda (Asyik )dan pasangan sanusi karateng-Andi surya Agraria (Sutera) serta pasangan pendaftar terakhir, 2 Juni Andi Asriyadi Mayang- Saidiman (Amin). (Yud)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas