• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 30 Oktober 2014
Tribunnews.com

Jurnalis Makassar Dilatih Liputan Pengadaan Barang Jasa

Senin, 3 Juni 2013 08:49 WIB
Jurnalis Makassar Dilatih Liputan Pengadaan Barang Jasa
/TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
WORKSHOP JURNALIS WARGA 2013 - OMP Media dari Provensi Lain dan Teknis Sulsel, Yayang Sakti (kiri) menjadi pembicara kunci (keynote speaker) pada seminar Jurnalisme Warga di gedung Ipteks Unhas. Kamis (23/5). Peserta kegiatan ini di antaranya berasal dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua, dan Maluku. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edi Sumardi

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Lembaga nirlaba Kemitraan atau Partnership dan Lembaga Studi Pers dan Pembangunan menggelar pelatihan peliputan pengadaan barang dan jasa bagi wartawan di Makassar. Pelatihan ini berlangsung di Hotel Makassar Golden, Jl Pasar Ikan, Makassar, Senin (3/6/2013) hingga Selasa (4/6/2013). Setidaknya 18 wartawan dari media cetak dan elektronik diikutkan dalam pelatihan ini.

Wartawan akan diperkenalkan mengenai proses pengadaan barang dan jasa, peran media dalam memantau pengadaan barang dan jasa, etika dan teknik peliputan pengadaan barang dan jasa, dan simulasi peliputan pengadaan barang dan jasa.

Narasumber pelatihan berasal dari LPSE Kota Makassar, IPW, dan Lembaga Studi Pers dan pembangunan.(tribun-timur.com/edi)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas