• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Presiden PKS Kunjungi Kantor Harian Surya

Selasa, 4 Juni 2013 16:23 WIB
Presiden PKS Kunjungi Kantor Harian Surya
Warta Kota/Henry Lopulalan
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta saat menemui Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin di Kantor PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2013). Kunjungan Anis bersama sejumlah pengurus DPP PKS tersebut dalam rangka silaturahmi kelembagaan antara DPP PKS dan PP Muhammadiyah. Warta Kota/Henry Lopulalan

TRIBUNJATIM.COM,SURABAYA - Presiden PKS Anis Matta berunjung ke kantor Harian Surya (Tribunnews.com Network) di Jl. Rungkut Industri III, Sier Surabaya, Senin (4/6/2013).

Di Jawa Timut Anis Matta memiliki kegiatan yang cukup padat, nanti malam Anis bersama rombongan direncanakan bertemu dengan KH Sholahuddin Wahid di Pesantren Tebuireng Jombang.

"Ya ziarah lagi ha..ha..," ujarnya sambil tersenyum.

Didampigi sejumlah anggota DPP PKS, seperti Mahfud Shiddiq, Rofik Munawar Anggota komisi VII, Hamy wahjunianto anggota DPR RI, Anis mengatakan, maraknya spanduk yang berisi penolakan kenaikan BBM disejumlah tempat, merupakan aspirasi para kader PKS.
Apalagi isu kenaikan BBM merupakan isu rakyat, jadi harus sampai ke rakyat juga dan intu bukan isu elit politik atau kreasi politikus semata.

"Kita harus objektif, pada tahun 2012 kita juga melakukan sikap penolakan kenaikan BBM, bahkan kita juga mengirim proposal soal penolakan BBM. KIta juga pernah mendukung di tahun 2010," tegasnya.

Bagi Anis soal pro dan kontra dirinya melakukan ziarah ke makam-makam Wali songo, yang notebene hanya dilakukan kaum Nahdliyin selama ini, Baginya itu bukan pencitraan.

"Beruntung saya pernah sekolah di NU, Muhammdyah, Kriten dan di Arab, jadi tahu betul soal aktualitas keagamaan. Kita jangan terjebak isu-isu perbedaan yang sangat kecil. PKS tidak akan terjebak dalam black campaigne. Saya meminta kepada para kader untuk tidka tersekat-sekat dengan perbedaan. Ini pendangkalan pendidikan namanya...Makanya kita ahrus membuka diri dan harus gaul. Kan banyak orang yang mau masuk PKS tapi tidak mengerti. Makanya kita harus terbuka dan mau membuka diri," harapnya.   

Penulis: Yoni Iskandar
Sumber: Tribun Jatim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1867221 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas