• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

Pukul Pramugari Sriwijaya Air, Pejabat Babel Dipolisikan

Kamis, 6 Juni 2013 14:41 WIB
Pukul Pramugari Sriwijaya Air, Pejabat Babel Dipolisikan
TRIBUNNEWS.COM/HENDRA GUNAWAN
Pesawat Sriwijaya Air Boeing 737-800 NG

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Seorang oknum pejabat Pemerintah Provinsi Bangka Belitung(Babel), inisial  ZUH dilaporkan ke Polsek Pangkalanbaru. Pasalnya, oknum pejabat itu diduga memukul pramugari Sriwijaya Air, Nur Febriani (31) pada Rabu (5/6/2013).

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com, peristiwa tersebut berawal dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Saat berada di dalam kabin pesawat, ZUH diminta oleh Nur untuk mematikan
handphone.

ZUH pun menuruti dengan mematikan handphone. Ia pun kemudian menunjukkan handphone yang dimatikannya itu, ke arah Nur sang pramugari itu.

ZUH merasa tersinggung dengan peringatan Nur. Apalagi diucapkan di hadapan semua penumpang. Demikian juga Nur, ia merasa tak nyaman ZUH
menunjukkan handphone tersebut.

Setibanya di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang, ZUH diduga masih menyimpan kekesalannya. Hingga sempat terjadi dugaan insiden tersebut.

Akibatnya, Nur merasa bagian lehernya sakit dan memerah lalu melapor ke Polsek Pangkalanbaru.

Ps Kapolsek Pangkalanbaru, Iptu H. Wagino saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Kamis (6/6/2013) membenarkan adanya laporan tersebut. Menurut Wagino, anggotanya telah meminta keterangan pelapor Nur.

"Kita sudah terima laporannya dan meminta keterangan pelapor. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Wagino.

Sejauh ini Bangkapos.com masih mengupayakan konfirmasi kepada oknum pejabat dimaksud. Hanya saja hingga berita ini diturunkan pada Kamis (6/6/2013) belumlah diperoleh tanggapannya.

Editor: Willy Widianto
Sumber: Bangka Pos
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas