• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Komunitas Sikamali Sangtorayan Dukung Taufan Pawe Wali Kota Parepare

Selasa, 11 Juni 2013 10:23 WIB
Komunitas Sikamali Sangtorayan Dukung Taufan Pawe Wali Kota Parepare
Tribun Timur/Ali
Calon wali kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi sejumlah tim pemenangannya, mendaftar di Kantor DPD II Golkar Parepare, Kamis (28/3/2013) pagi.

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Ribuan komunitas Sikamali Sangtorayan menyatakan dukungan kepada calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Taufan Pawe-A Faisal A Sapada (TP FAS).

Dukungan tersebut diungkapkan Wakil Ketua Komunitas Sikamali Sangtorayan, Yulianus, usai dikukuhkan menjadi tim pemenangan TP FAS, di kediaman Taufan Pawe, Selasa (11/6/2013).

"Berkumpulnya ribuan warga Toraja di sini adalah bagian dari dukungan kita pada TP FAS. Mudah-mudahan TP FAS menang, karena kemenangan pasangan ini adalah kemenangan kita," ujar Yulianus.

Tak hanya itu, Yulianus juga mengimbau kepada anggotanya, agar tidak salah menjatuhkan pilihan 29 Agustus mendatang.

"Sudah saatnya kita memilih pemimpin yang berasal dari kita, untuk kita warga Toraja dan untuk kemajuan Parepare," tegasnya.

Menanggapi dukungan tersebut, calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe menyampaikan apresiasi yang luar biasa atas dukungan dan perjuangan yang telah dan akan terus dilakukan oleh masyarakat Parepare yang tergabung dalam Sikamali Sangtorayan.

"Kami, TP FAS sangat bangga dan berterima kasih banyak pada masyarakat Toraja atas dukungan dan segala bentuk  perjuangan dalam memenangkan pilwakot nanti," ujar Taufan Pawe.

Sekedar diketahui, istri Taufan Pawe, yakni Erna Taufan Pawe, disebut-sebut sebagai representasi keluarga besar masyarakat Toraja.(ali)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Timur
0 KOMENTAR
1892852 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas