• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribunnews.com

Warga Skotlandia Diculik Kelompok Bersenjata di Aceh

Rabu, 12 Juni 2013 17:59 WIB
Warga Skotlandia Diculik Kelompok Bersenjata di Aceh
ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Warga Skotlandia Malcom Primsore (60) menjadi korban penculikan kelompok bersenjata di Aceh, Selasa (11/6/2013). Hingga saat ini keberadaannya belum diketahui.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto menjelaskan bahwa penculikan terjadi sekitar pukul 11 00 WIB yang dilakukan sekelompok orang tidak dikenal.

"Penculikan dilakukan orang tidak dikenal dengan menggunakan senjata laras panjang dan pendek berjumlah empat orang yang dilakukan pada jam 11.00 di Sesa Lubuk Pempeng, Aceh Timur terhadap warga negara Scotlandia atas nama Malcom Primsore," ungkapnya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2013).

Kejadian tersebut baru dilaporkan kepada pihak kepolisian sekitar pukul 14.30 WIB.

Kejadian bermula saat Malcom sedang dalam perjalanan ke base camp di Rantau Perlak dari lokasi pengeboran dengan kendaraan roda empat BK 1733 ZN.

"Tepatnya di Lubok Pempeng dihadang orang tidak dikenal dengan senjata api, sopir atas nama Danil diturunkan dan diikat, selanjut korban dibawa oleh pelaku dengan mengunakan kendaraan Avanza hitam tanpa plat nomor," ungkapnya.

Saat in kepolisian masih menginventarisasi proses kejadian penculikan dan melakukan pengejaran berdasarkan data awal yaitu keterangan saksi.

"Selanjutnya Polda Aceh pun sudah menurunkan tim ke Aceh Timur untuk back up penyelidikan," ujarnya.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1899262 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas