• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribunnews.com

AirAsia Tambah Penerbangan Kuala Lumpur-Solo saat Lebaran

Kamis, 13 Juni 2013 13:46 WIB
AirAsia Tambah Penerbangan Kuala Lumpur-Solo saat Lebaran
Blomberg
Teknisi Air Asia saat memeriksa kondisi pesawat

Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti

TRIBUNNEWS.COM , SEPANG - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, AirAsia Malaysia juga telah mengumumkan penambahan penerbangan dari Kuala Lumpur menuju Solo awal bulan ini. Program ini juga menawarkan beragam pilihan dan kemudahan perjalanan bagi pelanggan yang memiliki rencana untuk berlibur selama hari raya berlangsung.

AirAsia Malaysia saat ini terbang menuju 15 destinasi di Indonesia antara lain Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya. AirAsia Malaysia juga menjadi satu-satunya maskapai yang mengoperasikan penerbangan langsung dari Kuala Lumpur menuju Banda Aceh, Balikpapan, Bandung, Yogyakarta, Lombok, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo dan Makassar.

Hal tersebut telah merefleksikan komitmen AirAsia Malaysia untuk terus mengembangkan destinasi-destinasi yang belum terlayani dan menghadirkan konektivitas yang tidak tertandingi antara Indonesia dan Malaysia.

Para calon penumpang disarankan untuk memesan bagasi secara online bersamaan dengan pemesanan kursi agar dapat menghemat hingga 66 persen dibandingkan dengan check-in bagasi melalui konter di bandara. Selain itu, penumpang juga dapat memesan in-flight meal dengan beragam pilihan menu lezat, dengan maksimum pemesanan dua menu per orang. Untuk beragam fasilitas seperti bagasi, in-flight meals, pick-a-seat, dan asuransi perjalanan dapat Anda atur dengan sangat mudah melalui fitur ‘Atur Pembelian Saya’ atau ‘Manage My Booking’ di www.airasia.com. (*)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Jogja
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas