Minggu, 23 November 2014
Tribunnews.com

Polres Langkat Berhasil Gagalkan Pengiriman 2 Kg Sabu

Senin, 17 Juni 2013 17:00 WIB

Polres Langkat Berhasil Gagalkan Pengiriman 2 Kg Sabu
Polisi logo

Laporan Wartawan Tribun Medan, M Azhari Tanjung

TRIBUNNEWS.COM, BINJAI –Pengiriman sabu-sabu 2 kg atau seharga Rp 2 Miliar  dari Aceh ke Medan digagalkan Polisi Lalu Lintas Polres ketika melakukan sweeping didepan Pos Lantas Desa Sei Karang Kec Stabat, Senin (17/6/2013). Sbau-sabu senilai Rp 2 Miliar tersebut dibawa oleh  M Yusuf Hamzah seornag kakek yang berusia 60 dari Peureulak Nanggroe Aceh Darusalam

Kapolres Langkat AKBP Leonardus Eric Bhismo mengatakan, digagalkannya pengiriman sabu-sabu tersebut berawal dari sweeping rutin yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Langkat untuk melakukan pemeriksaan dokumen kendaraan. Saat melakukan penyetopan anggotanya menyetop bus Anugerah BL7524 A yang melintas dari arah Banda Aceh ke Medan.

Saat itu anggotanya melakukan pemeriksaan dokumen kenderaan. Penumpang juga tak luput turut dilakukan pemeriksaan pada barang-barang yang dibawa.

Hingga petugas memeriksa seorang penumpang yang duduk dibangku barisan belakang. Terlihat, pria paruh baya terlihat gugup saat petugas memeriksa barang bawaan yang dipeluknya.

Petugas pun meminta menunjukkan barang bawaannya dan didapat sabu-sabu seberat 2 kg didalam bungkusan plastik didalam tas. Yusuf yang merupakan warga Dusun Kuburan Desa Balee Buya Kec Peureulak Kabupaten Aceh Timur itu pun digelandang ke Polres Langkat bersama sabu-sabu tersebut. (ari/tribun-medan.com)

Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Medan

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas