Pengundian Nomor Urut Berlangsung Damai

Pengundian nomor urut calon kepala daerah, yang dilangsungkan secara bersamaan di tiga Kabupaten

Pengundian Nomor Urut Berlangsung Damai
Kotak Pilkada


TRIBUNNEWS.COM PAREPARE -- Proses pengundian nomor urut calon kepala daerah, yang dilangsungkan secara bersamaan di tiga Kabupaten yakni Sidrap, Parepare, dan Enrekang, berlangsung secara aman.

Bahkan proses pengundian nomor urut tersebut berlangsung damai dan tak ada riak riak yang berarti antar pendukung calon kepala daerah, di tiga kabupaten tersebut.

Seperti yang pengundian nomor urut di Parepare, yang dilangsungkan di Gedung Pratista Mapolres Parepare. Pasangan  Andi Baba Oddo-Syaifudin La Intang mendapatkan nomor urut satu.

Sementara pasangan Sjamsu Alam-Andi Dharmawangsa mendapatkan nomor urut dua. Di urutan nomor tiga ditempati Andi Darma Setiawan-Muh. Rui.

Sedangkan pasangan Taqyuddin Djabbar-Herman Zain Katoe (TQ - H1) mendapatkan nomor urut empat,  Sementara pasangan Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada di nomor urut lima.

Usai mendapatkan nomor urut, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut, kemudian memperkenalkan nomor mereka kepada para pendukung, yang ikut mengantar.

Bahkan Taupan Pawe, bersama dengan wakilnya A Faisal Sapada, menyempatkan berkendara dengan sepeda motor, guna memperkenalkan nomor urutnya.

Hal yang sama juga terjadi di Kabupaten Sidrap. Proses pengundian nomor urut, yang dilangsungkan di Gedung DPRD Sidrap tersebut, sempat ditunda beberapa saat lamanya, akibatnya derasnya hujan Bumi Nene Mallomo tersebut.

Pengundian yang rencananya digelar pada pukul 09.00 wita tersebut, baru dimulai sekitar pukul 10.30 wita. Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Sidrap, Muhammad Jufri.

Nomor urut satu diraih oleh pasangan Prof Saleh, yang berpasangan dengan Andi Syukri Baharman. Kemudian nomor urut dua Rafiuddin Hamoes, yang berpasangan dengan  Bahari Parawansah.

Halaman
12
Editor: Budi Prasetyo
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved